|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Ngabang Evaluasi Kinerja Bhabinkamtibmas

Suasanan Evaluasi Bhabinkamtibmas
Ngabang (Suara Landak) - Guna meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas Aipda Suriansyah dan Bripka Unggul Gatot Prayogo selaku Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang meng evaluasi kinerja Bhabinkamtibmas agar di tahun 2020 lebih baik lagi di bandingkan di tahun 2019, Senin (6/1/2020)

Aipda Suriansyah menyampaikan diharapkan rekan-rekan Bhabin tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan segala kegiatan yang di laksanakan di desa di laporkan agar kegiatan yang rekan-rekan kerjakan termonitor oleh pimpinan.

"Jadi rekan-rekan Bhabin, saya berharap kepada rekan-rekan tetap semangat dalam bekerja dan segala kegiatan yang di laksanakan di desa untuk selalu di laporkan agar kegiatan yang rekan-rekan termonitor oleh pimpinan,"ucap Aipda Suriansyah.

Bripka Unggul juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga kesehatan.

"Saya harap rekan-rekan Bhabin untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan tugas dan selalu menjaga kesehatan karena kedepan tugas Bhabin semakin berat dan di butuh kan fisik yang prima yang siap di panggil kapan pun." Ucap Bripka Unggul

Di kesempatan terpisah Kompol B. Sembiring mengatakan bahwa dengan di adakannya evaluasi kinerja untuk para Bhabinkamtibmas agar Bhabinkamtibmas dapat lebih semangat lagi dalam bekerja.

"Terutama dalam melaporkan kegiatan yang di laksanakan oleh para Bhabinkamtibmas,"ungkap B. Sembiring. (tim) 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini