|

Bhabin sampaikan Maklumat Kapolda Kalbar di Hilir Tengah

Bhabin sampaikan maklumat Kapolda
Ngabang (Suara Landak)-Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah Polsek Ngabang Brigpol Suprayitno menemui warganya sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Kamis (09/01/2020)

Bhabinkamtibmas Desa Hilir Tengah ini mensosialisasikan Maklumat Kapolda Kalbar terkait upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan sambil membacakan maklumat Kapolda Kalbar serta menjelaskan sanksi hukum terhadap pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Bhabin menambah bahwa sosialisasi sangat penting disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat memahami dan mengerti dampak atau akibat dari pembakaran hutan dan lahan salah satunya adalah merusak kesehatan bagi masyarakat luas.

Warga yang ditemui Brigpol Suprayitno adalah termasuk salah satu ketua RT 01 dusun pulau bendu yang peduli akan tata tertib hukum, dan beberapa warga lainnya di Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang mengucapkan terima kasih kepada  Bhabinkamtibmas atas pesan kamtibmas yang disampaikan tentang larangan pembakaran hutan dan lahan.

"Serta kami tidak akan melakukan hal tersebut karena sangat merugikan bagi kesehatan saya sendiri dan orang banyak, "Ujarnya (yit)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini