|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang cek TKP Pencurian di SMPN 9 Ngabang

Polsek Ngabang cek TKP pencurian di SMPN 9 Ngabang
Ngabang (Suara Landak)- Anggota Polsek Ngabang mendatangi TKP pencurian yang berada di SMPN 9 Ngabang yang berada di Dusun Amparsaga II Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Sabtu (30/11/ 2019).

Ini dilakukan, setelah anggota Polsek Ngabang mendapat laporan via telepon dari salah satu guru SMP tersebut. Dipimpin oleh Ka Jaga Bripka Eri Triyono, anggota Polsek Ngabang mendatangi TKP Pencurian dan melakukan olah TKP di sekolah tersebut.

Kejadian tersebut baru di ketahui pada hari Sabtu pagi sekitar jam 06.30 wib oleh salah satu guru SMPN 9 sdri. Dewi Indrawati.

"Ketika membuka pintu ruangan Kepala Sekolah dan saya dapati barang -barang yang ada di ruangan sudah berserakan serta posisi dek juga sudah di jebol," terang Dewi.

Di duga Pelaku masuk dengan cara merusak dek atau plafon luar ruangan kemudian masuk ke ruang kepala sekolah dan mengambil barang barang inventaris milik sekolah yang di simpan di ruangan kepala sekolah.

"Setelah di cek barang - barang yang hilang antara lain 1 buah Laptop , infoqus / proyektor
serta tabung gas 3 kg yang di simpan di dapur sekolah juga turut hilang diambil pelaku," ungkap Bripka Eri.

Kepada pihak sekolah, Ka Jaga Bripka Eri Triyono meminta pihak sekolah agar segera membuat laporan tertulis ke Mapolsek Ngabang serta berharap agar pihak sekolah dapat memasang CCTV atau menugaskan seorang penjaga sekolah dalam mengawasi keamanan dan menjaga aset sekolah.
(HW).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini