-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Atensi Kapolsek Menjalin saat Rapat Anev Kinerja

Rapat Anev Polsek Menjalin
Menjalin (Suara Landak)- Pelaksanaan Rapat Anev Kinerja yang digelar Polsek Menjalin di awal bulan, usai apel pagi pada Jumat pagi (6/12), di ruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang memimpin kegiatan Rapat Anev Kinerja yang diikuti seluruh personil Polsek Menjalin yang berjalan dengan lancar selama sekitar 1 jam.

"Jelang akhir tahun ada beberapa pekerjaan yang harus kita selesaikan seperti perwabku penyerapan anggaran dan laporan kegiatan serta penanganan perkara yang ditangani unit reskrim Polsek Menjalin kemudian ada momen rangkaian kegiatan masyarakat yang harus kita lakukan pengamanan yang sudah pasti perayaan natal dan peringatan penyambutan pergantian tahun di wilkum Kecamatan Menjalin." terang Kapolsek.

"Dalam rapat anev kinerja tersebut Kapolsek memberikan atensi kepada seluruh personil Polsek Menjalin agar untuk dapat mengerjakan pekerjaan yang masih belum diselesaikan dan melaksanakan tugas dengan maksimal mengingat banyaknya kegiatan masyarakat yang membutuhkan kehadiran petugas" pungkas Iptu Teguh Pambudi. (Okta).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini