|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Gelar Anev Kinerja Bulanan

Anev Polsek Meranti
Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, S.I.P bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Anev Kinerja Bulanan Polsek Meranti bertempat di Ruang BKPM Polsek Meranti, Jumat (8/11)

Kapolsek Meranti mengambil materi anev yang diantaranya adalah Tentang dispilin yaitu kehadiran Anggota, Melaksanakan tugas dengan rasa penuh rasa tanggung jawab, Hindari perbuatan yg dapat merusak citra polri, Laksanakan tugas pokok fungsi masing-masing, serta Menyampaikan Commander Wish Kapolri.

Didalam anev tersebut anggota mengerti dan memahami materi anev dan akan memperbaiki segala kendala yang masih menjadi PR bagi Polsek Meranti dalam menjaga situasi kamtibmas serta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek selaku pimpinan sektoral dalam kesempatan tersebut mengingatkan anggotanya untuk menghindari perbuatan yang dapat merusak citra Polri serta terus menjaga kebersihan dan kerapian mako serta barang inventaris.

"Atas kerja samanya dan pelaksanan tugas selama ini saya ucapkan terimakasih dan saya harap kepannya lebih ditingkatkan dan lebih baik, " ungkapnya.

Penulis: Imron
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini