-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Gelar Apel Sertijab Personel


salah satu personel yang disertijabkan 

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak melaksanakan apel dalam rangka serah terima jabatan.

Jabatan tersebut terdiri dari Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Air Besar, Kapolsek Sengah Temila, Kapolsek Menyuke.

Pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan yakni AKP Gandi Dharma Yudanto SH.SIK Kasat Lantas Polres Landak, IPTU Sumarno Kasat Intelkam Polres Landak, IPDA Asep Tabroni Kasat Binmas Polres Landak, IPTU Elvis Satria Efdi Kapolsek Air Besar, IPTU Renatus Dolok Saribu Kapolsek Menyuke, IPTU Sujianto Kapolsek Sengah Temila, dan IPDA Hengki Gunawan KBO Sat Intelkam Polres Landak.

Serah terima jabatan dilaksanakan dengan berdasarkan sumpah jabatan kepada masing masing pejabat yang akan disertijabkan dan dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan tanda jabatan oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK selaku pimpinan apel.

Pada amanatnya Ade menyampaikan bahwa sebagaimana dipahami bersama bahwa mutasi Personel dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia yang dimiliki.

"Serta untuk menjaga regenerasi manajerial yang memiliki kompetensi,Integritas dan waasan yang luas dengan tujuan utntuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi khusunya organisasi kepolisian," jelasnya.
Seluruh personel yang disertijabkan

Kapolres mengucapkan atas nama pimpinan Polres Landak beserta staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama karena telah dengan baik menjalankan tugas pokoknya didalam ruang lingkup kerjanya masing masing,sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Landak.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada para ibu-ibu bhayangkari yang dengan gigih selalu menyemangati dan menemani bapak bapaknya dalam menjalankan tugas tugas yakni sebagai anggota Polri,” sambungnya.

Dalam momentum ini Kapolres Landak mengajak semua untuk menggelorakan semangat bahu membahu mewujudkan Polri yang semakin profesional dan modern sehingga Polri dapat semakin dipercaya dan dicintai masyarakat," tutupnya.

Kegiatan serah terima jabatan diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama dilanjutkan dengan kegiatan kenal pamit.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini