|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Hadiri HUT PGRI ke 74


Suasana HUT PGRI di Kecamatan Mandor 
Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menghadiri  upacara peringatan HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional di Kantor Camat Mandor Desa Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (25/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasha,  Vinsensius Sekda Landak, Waka Polres Landak KOMPOL Herman, Kadis Kabupaten Landak, Pengurus PGRI tingkat Propinsi dan Kabupaten, Camat Sekabupaten Landak, Kepala Sekolah, dewan guru sekecamatan Mandor dan siswa siswi di Desa Mandor serta tamu undangan lainnya.

Dalam amanatnya Bupati Landak menyampaikan isi amanat dari Mendikbud RI, yang salah satunya inginkan suatu perubahan dalam metode pendidikan dengan berdiskusi dan memberikan kesempatan murid untuk mengajar dikelas.

Kapolsek mengatakan bahwa upacara HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ini mengambil tema peran strategis guru dalam mewujudkan sumber daya manusia Indonesia unggul.

"Selain upacara kegiatan ini juga diisi dengan hiburan serta tarian dari Guru serta siswa siswi yang ada dikecamatan Mandor," ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian doorprize yang diundi langsung oleh Bupati Landak.

Penulis : Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini