|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Paku Raya Gelar Pemilihan Kadus Jawat

Suasana rapat pemilihan kadus

Kuala Behe (Suara Landak) - Rapat musyawarah Dusun dengan warga masyarakat dalam rangka pemilihan Kadus (Kepala Dusun) di Dusun Jawat, Desa Paku Raya, Sabtu (23/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Kuala Behe, Ketua Rt 01 dan Rt 02 Jawat, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe, Pasirah Adat Dusun Jawat, Anggota Bpd Ds.Paku Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir 51 orang.

Selain itu Bripka HC Simatupang sebagai Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga Desa Paku Raya untuk bisa bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya masing masing.

"Sehingga wilayahnya tetap dalam situasi yang aman dan kondusif," Ujarnya Bhabinkamtibmas.

Lebih lanjut Bripka HC Simatupang juga menyampaikan kepada warga untuk peduli dan peka terhadap aktivitas masyarakat di lingkungannya. Bila ada sesuatu yang ganjil atau mencurigakan segera laporkan.

Sumijo Sekcam Kecamatan Kuala Behe mengintruksikan kepada Kades dan Ketua BPD, supaya segera memfasilitasi atau mencari solusi untuk menyelasaikan persoalan dengan aspirasi masyarakat Dusun Jawat yang menginginkan pergantian Kadus Jawat.

"Karena statusnya masih Plt dari tahun 2017, jabatan Plt jangka waktu 6 bulan, sebagai Plt tidak ada honor atau gaji dan yang paling urgen jabatan Plt itu seharusnya dijabat oleh perangkat Desa yang definitip," Imbuhnya.

Penulis : Heri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini