|

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Mandor Gelar Patroli

Patroli cegah tindak kriminalitas
Mandor (Suara Landak) - Salah satu upaya yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Sektor Mandor untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun kejahatan lainnya yaitu dengan menggelar patroli rutin di wilayah hukumnya, pada Jum'at  (29/11/2019) siang.

Patroli kali ini dilakukan oleh BRIPKA Herman dan BRIPKA Uber dengan rute dari Desa Mandor menuju ke Desa Kayu Ara menggunakan mobil patroli Polsek Mandor.

Dalam kesempatan ini Herman menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli yaitu untuk mencegah terjadinya keributan, tindakan premanisme, curat / Cubis, Curanmor serta untuk memberikan pelayanan Kepolisian lainnya.

"Sasaran kami yang utama adalah masyarakat dimana dengan menjumpai masyarakat kami dapat memberikan imbauan dan menjalin komunikasi guna menjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ucapnya.

Selain itu ia menjelaskan dalam pelaksanaan patroli ini juga dilakukan pemantauan pada daerah - daerah rawan kejahatan dan memonitoring objek vital baik itu perkantoran, pemukiman warga dan pertokoan.

"Hasil pelaksanaan patroli kali ini kami tidak menemukan suatu atau hal - hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban umum dan kami mengharapakan peran serta masyarakat untuk membantu sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga dengan baik," pintanya.

Hal senada disampaikan oleh Itam salah satu warga yang dijumpai petugas dimana ia menyambut baik apa yang dilakukan oleh personil Kepolisian Sektor Mandor dan ia berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi.

"Ini sangat baik, kami dapat merasa aman dengan kehadiran petugas sehingga kami dapat melakukan aktifitas kami sehari - hari dengan baik, kami juga siap membantu untuk menjaga dan memelihara kamtibmas," ucapnya pada petugas. (Alek).

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini