|

Streaming Radio Suara Landak

Propam Polres Landak Periksa Personel Polsek Meranti

Suasana pemeriksaan

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel. TK, S.I.P beserta Anggota Polsek Meranti didatangi Propam Polres Landak untuk melakukan gaktiblin bertempat di halaman Mapolsek Meranti, Rabu (02/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK, SIP, beserta anggota, Ps. Kasi Propam Polres Landak IPDA Rinto, S.Sos beserta tiga orang Anggota Propam Polres Landak.

Kegiatan Gaktiblin dilaksanakan oleh Kasi Propam Polres Landak IPDA Rinto, S.Sos terhadap Personil Polsek Meranti.

"Kegiatan Gaktiblin di Polsek Jajaran Polres Landak dengan sasaran Surat Nyata Diri (Sim, KTA, KTP, STNK, Kartu Sipsa, dan lain lain) Sikap Tampang (Rambut, Jenggot, Pakaian Dinas dan Kelengkapannya) dan kelengkapan kendaraan bermotor Roda 2 dan Roda 4 terhadap anggota Polri Landak, " pungkasnya.

Kapolsek Meranti ketika dikonfirmasi mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Tim Propam polres landak ke polsek meranti untuk melaksanakan Gaktiblin kepada anggotanya.

"Mari bersama-sama menjaga sikap tampang kita dan melengkapi Surat Surat Kendaran dan kelengkapan motor untuk menjadi contoh kepada masyarakat, " ungkap Kapolsek

Penulis : Imron R
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini