|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Pam Turnamen Sepak Bola di Desa Senakin

petugas saat berikan pengamanan

Sengah Temila (Suara Landak) - Personel Polsek Sengah Temila Polres Landak melaksankan Pam (Pengamanan) di lapangan sepakbola Senakin pada hari senin (30/09/2019).

Bripka Andreas dan dan Brigadir Hasiolab selaku Personel Polsek Sengah Temila lakukan pengaman di lapangan sepak bola senakin untuk antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan kejahatan lain.

“Pengamanan dilaksanakan untuk memberi keamanan dan kenyamanan terhadap pemain dan  masyarakat yang menyaksikan pertandingan  agar tetap kondusif serta aman di sekitar lokasi pertandingan," ucap Bripka Andreas

Dalam giat pan ini, Bripka Andreas juga mengimbau kepada pemain dan suporter juga masyarakat yang menyaksikan pertindangan selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Selain melakukan pengamanan kegiatan pan tersebut Bripka Andreas juga berkoordinasi dengan panitia guna kelancaran dan keamanan kegiatan turnamen sepakbola tersebut," ucapnya.

“Untuk hari ini Giat Pengamanan di lapangan sepakbola senakin berjalan tertib dan aman, arus lalulintas lancar,” tutup petugas.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto pada saat di konfirmasi mengatakan bahwa selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar lapangan sepakbola senakin.
"Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Polsek Sengah Temila secara berkelanjutan," tutup Kapolsek

Penulis : Andreas
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini