|

Polsek Ngabang Ingatkan Palajar Waspadai Berita Bohong di Medsos

suasana kunjungan Polsek Ngabang di SMAK ST. Ignatius Loyola

Ngabang (Suara Landak) – Polsek Ngabang lakukan berbagai kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar, serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan Pendekatan persuasive yang edukatif.

Bripka Unggul mengajak seluruh siswa/i SMAK ST.Ignatius Loyola Landak agar dalam kegiatan belajar mengajar lebih rajin dan para siswa – siswi diharapkan bagi yang tidak mempunyai SIM tidak mengendarai sepeda motor dan juga peran guru aktif memberikan teguran dan pengecekan.

Hand phone (HP) sebagai jendela dunia ( Medsos ) merupakan sarana yang sangat mudah untuk mengetahui berbagai macam berita, untuk itu diharapkan kepada seluruh siswa/i untuk tidak terpengaruh dengan paham paham radikalisme dan anti pancasila serta agar lebih berhati – hati terhadap pemberitaan atau berita bohong (hoaks).

“Sebagai pelajar, tugas yang paling utama adalah belajar yang baik guna meraih prestasi dan mewujudkan cita – cita yang diinginkan," tutup Unggul

Penulis : KK
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini