|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Gelar Anev Kinerja Bulanan

Suasana Anev Bulanan

Ngabang (Suara Landak) - Kapolsek Ngabang KOMPOL B. Sembiring, SH, MH. usai mengambil apel pagi melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota selama satu bulan, Selasa (15/10/2019).

Dalam pelaksanaan anev tersebut, Kapolsek Ngabang menguraikan masalah tugas-tugas baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan terutama masalah kegiatan rutin bersifat Kepolisian.

Kemudian Kapolsek Ngabang mengkoreksi seluruh kegiatan, agar dilaksanakan lebih baik lagi dan berharap dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi Kontribusi kepada Mapolsek Ngabang.

Kemudian Kapolsek mengingatkan kepada seluruh anggota mendekati akhir bulan Oktober dan memasuki bulan November ada 2 kegiatan yang besar disitu pelantikan Presiden dan Pemilihan Kepala Desa.

"Diharapkan masing-masing Anggota Polsek untuk peka terhadap semua informasi yang beredar dimasyarakat baik yang kecil atau pun yang besar segera disampaikan kepada pimpinan, khususnya Kapolsek agar bisa segera diambil tindakan yang sesuai aturan Kepolisian," Ujar B. Sembiring.

Kapolsek Juga mengingatkan kepada seluruh anggota serta keluarga untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai dari kita atau keluarga yang memposting atau mengunggah sesuatu hal yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain, institusi dan pemerintah.

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh fungsi, Kapolsek Ngabang menyemangati seluruh anggota, agar bekerja dan bekerja dengan baik sesuai fungsinya masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian, kemudian jaga kekompakan sesama anggota, serta tetap semangat.

Penulis : E. Pram
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini