|

Polsek Menyuke Ajak Kedes Antar Waktu Ladangan Stop Pungli

petugas saat foto bersama kades

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke, Polres Landak Bripka Heni Wintoko, mengajak Kepala Desa dan Perangkat Desa Ladangan Kecamatan Menyuke, untuk ikut berpartisipasi dalam pemberantasan pungutan liar di seluruh kantor pelayanan pemerintah, Selasa (08/10/2019).

Program stop pungli yang dimotori oleh jajaran Polres Landak di wilayah Kabupaten Landak ini merupakan kebijakan dari pimpinan Polri untuk membentuk birokrasi yang bersih, jujur, dan terpercaya sesuai dengan slogan profesional, modern dan terpercaya.

Bripka Heni Wintoko selaku Bhabinkamtibmas pun bertandang ke Desa Ladangan untuk mengajak Kepala Desa dan perangkatnya untuk berperan dalam program stop pungli.

“Sudah menjadi kewajiban kita selaku aparat pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat agar masyarakat merasakan kehadiran negara di tengah-tengah mereka, kami mengajak segenap aparatur negara mulai dari tingkat desa hingga tingkat pemerintah pusat untuk mengegolkan program stop pungli ini”, ujar Kapolsek Menyuke IPTU R. Doloksaribu.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini