|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Meranti Gelar Patroli Malam di Desa Selange

Petugas saat temui pemuda nongkrong

Meranti (Suara Landak) - Ps Kanit SPKT Bripka Yordanus melasanakan gait patroli malam di desa Selange Kecamatan Meranti, Minggu (6/10/2019).

Petugas yang melaksanakan patroli malam Beripka Yordanus dan anggota Penjagaan Bripda Imron lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah hukum Polsek Meranti dengan menggunakan motor patroli.

Pada kegiatan patroli kali ini petugas menemukan Masyarakat yang sedang nongkrong di pinggir jalan kemudian anggota yang sedang patroli memberikan imbauan agar  tidak minum-minuman keras serta diminta segera membubarkan diri untuk pulang ke rumahnya masing–masing.

"Selanjutnya patroli dilanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," terangnya.

Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van chanel TK, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Meranti tetap kondusif.

"Serta mencegah tindakan kriminalitas seperti mengkonsumsi miras, Judi, sehingga dinilai kegiatan patroli ini sangat efektif untuk mencegahnya," tutupnya.

Penulis : Imron
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini