|

Streaming Radio Suara Landak

Memasuki Babak Final Bupati Cup, Polsek Ngabang Perketat Pengamanan


Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Ngabang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola dalam rangka HUT Pemda Kabupaten Landak yang ke-20 Piala Liga Bupati Landak di lapangan Bardanadi Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Jumat (11/10/2019) pukul 15.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut 2 Tim yang lolos ke final memperebutkan juara 3 dan 4 dari masing-masing klub yang ikut berpartisipasi pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati HUT Pemda Landak ke-20 Liga Bupati Landak.

Adapun tim yang bertanding memperebutkan juara 3 dan 4 pada Jumat (11/10) yaitu antara Pahuman FC vs Nabeat FC.

Sebelum pertandingan dilaksanakan, Anggota Polsek Ngabang mengimbau kepada para pengunjung/penonton supaya ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada jalanya kegiatan pertandingan sepak bola, tidak mengkonsumsi miras dan tidak saling mengejek antar suporter yang dapat menimbulkan permasalahan.

Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring.SH,MH mengatakan bahwa Polsek Ngabang akan selalu melakukan pengamanan kompetisi pertandingan sepak bola untuk melihat secara cermat potensi konflik yang ada.

 “Petugas kami tempatkan mulai dari pengamanan penonton suporter, pemain hingga wasit untuk memastikan pelaksanaan pertandingan berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya

Pertandingan tersebut ditonton oleh ratusan penonton yang terus memberikan semangat kepada masing-masing tim kesebelasan yang mereka dukung.

Dengan solidaritas dan sinergitas antara anggota pengamanan dengan tim panitia dan para suporter di dalam pertandingan sepak bola ini, akhirnya pertandingan tersebut dapat berjalan kondusif, lancar dan terkendali.

Penulis : Liee Wr.
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini