|

Streaming Radio Suara Landak

Lokakarya Mini Kampung KB di Desa Gamang

suasana lokakarya mini

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Lokakarya Mini Kampung KB tingkat Desa dan Kecamata di Balai Pelatihan Desa Gamang Kecamatan Banyuke Hulu, Jum’at (25/10/2019).

Maksud diadakannya lokakarya ini untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kampung di tingkat kampung atau setara melalui program kependudukan, KB dan pembangunan keluarga serta pembangunan sektor terkait dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dinas pengendalian penduduk keluarga berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (P2KBP3A) Kabupaten Landak, Dinas Pendidikan Kabupaten Landak, Kepala Desa Gamang berserta perangkat, Ketua PKK Desa Gamang, Tokoh Pendidikan, dan undangan hadir sebanyak 40 orang.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Edi Kepala Desa Gamang, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kesemua pihak yang telah menyempatkan diri hadir di Desa Gamang.

"Kegiatan ini adalah menghadirkan berbagai narasumber, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Gamang," ungkapnya.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bripka Ewaldus Leo menyampaikan sangat mendukung program Pemerintah Pusat maupun Daerah yang mengajak warganya dalam program KB untuk menuju Keluarga Sejahtera Bahagia.

Selain itu Bripka Leo juga memberikan himbauan kamtibmas dan tetap menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing.


Penulis : Efdi
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini