|

Kronologi Lakalantas di Jalan Karangan-Bengkayang

TKP kecelakaan di Jalan Karangan-Bengkayang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Karangan - Bengkayang Dusun Lirang Desa Mentonyek antara R6 Mitsubishi Canter KB 9606 SB  dengan R4 Toyota Hilux KB 8208 ML, Kamis (18/10/2019).

Informasi kecelakaan lalu lintas tersebut didapat dari anggota jaga Polsek Mempawah Hulu, yang mendapat informasi dari masyarakat.

Mendapat informasi tersebut Kanit Lantas Bripka Widi Suryadi beserta anggota segera mendatangi tempat kejadian.

Saat tiba di TKP, Anggota langsung mengamankan TKP dan mengatur arus lalulintas, kondisi arus lalu lintas yang semula sedikit macet karena adanya pengguna jalan yang menonton TKP  langsung diurai.

Setelah arus lalin lancar, selanjutnya Anggota mengamankan kendaran yang terlibat kecelakaan untuk digeser ke Polsek Mempawah Hulu.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi saat ditemui dilapangan menjelaskan kecelakaan tersebut diakibatkan karena situasi jalanya yang kecil ditambah lagi kurang waspadanya para pengemudi dalam berkendara.

"Kecelakaan yang sering terjadi di Jalan Raya Karangan diakibatkan karena sempitnya ruas jalan dan kurang berhati hatinya pengendara serta kondisi jalan yang licin dikarenakan hujan," ucapnya.

Kemudian Widi mengimbau agar para pengguna jalan selalu berhati hati dalam berkendara serta selalu mengutamakan keselamatan


Penulis : Widicoy
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini