|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Landak Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Suasana pengucapan sumpah janji jabatan

Ngabang (Suara Landak) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Landak menggelar rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Landak masa jabatan 2019-2024, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan yang digelar di ruang rapat utama kantor DPRD Landak dihadiri Bupati Landak,  Wakil Bupati Landak, Staf Ahli Gubenur Kalbar, Kepala Pengadilan Negeri Landak, Sekwan Landak, Pejabat Pemerintahan Kabupaten Landak,  Anggota DPRD Landak periode 2019-2024 dan tamu undangan lainnya.

Rapat dibuka oleh pimpinan sementara DPRD Landak Heri Saman yang mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir.

Selanjutnya pembacaan surat keputusan Gubenur Kalbar yang dibacakan oleh Sekwan Landak Bernadus tentang rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Landak masa jabatan 2019-2024.

"Dimana dalam putusan tersebut memutuskan Heri Saman dari Partai PDIP sebagai ketua DPRD Landak masa jabatan 2019-2024, Oktavius dari partai Nasdem menjadi Wakil Ketua I DPRD Landak, dan Lamry dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua II DPRD Landak," terangnya.
Suasana rapat paripurna pelantikan ketua DPRD Landak

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Pengadilan Negeri Ngabang I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara.

Sambutan Gubenur Kalbar Sutarmidji diwakilkan kepada staff Ahli Hukum dan Pemerintahan Hermanus yang mengatakan pelantikan ini merupakan berdasarkan surat keputusan Gubenur Kalbar.

"Selamat dan jalankan tugas sebaik baiknya, jabatan yang diemban merupakan amanah. mari laksanakan untuk kebaikan masyarakat khususnya Kabupaten Landak," ujarnya.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa berharap dengan dilantiknya pimpinan DPRD Landak dan wakil bisa langsung bekerja sebagai mana mestinya.

"Apalagi mereka sudah pernah memegang jabatan yang sama sebelumnya, hanya satu orang baru, kami dari pemerintah Landak tentunya mengharapkan kerja sama yang baik dengan DPRD Landak," pungkas Karolin.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini