|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Kunjungi Koramil

Suasana kunjungan dalam rangka HUT TNI ke 74

Menyuke (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74 tahun 2019 serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke jajaran Polres Landak, menyampaikan ucapan selamat HUT TNI yang Ke-74 di Markas Koramil 10 Menyuke, Sabtu (05/10/2019).

Seluruh anggota Polsek Menyuke yang di pimpin oleh Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menyambangi Koramil sekira pukul 10.00 wib.

Kedatangan anggota Polsek ini disambut langsung oleh Danramil 10 Menyuke Peltu Suparlan dan anggotanya.

"Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat, semoga semakin jaya dan sejahtera dalam menjaga keamanan, kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu kepada Danramil 10 Menyuke beserta jajarannya.

Danramil menyuke Peltu Suparlan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta anggota atas segala perhatian yang sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung.

"Ini sangat luar biasa saya berharap silaturahmi kita senantiasa berjalan dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas," imbuhnya.

Kunjungan ini sebagai bentuk TNI-Polri selalu bersinergi untuk meningkatkan soliditas yang selama ini memang sudah berjalan baik, terutama dalam tugas pengamanan wilayah.

"Semoga dengan kegiatan ini, hubungan kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan akan selalu terjaga dengan baik untuk selalu bersinergi dan harmonis dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, serta bersama-sama menjaga keutuhan kedaulatan NKRI," pungkas Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini