|

Kapolsek Kuala Behe Hadiri Acara Syukuran Anggota DPRD Landak Terpilih

Kapolsek saat hadiri acara syukuran

Kuala Behe (Suara Landak) - Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH dan anggotanya bersama Babinsa Air Besar Sertu Abdul Hamdi dan juga beserta Camat Kuala Behe menghadiri acara syukuran atas terpilihnya Rudi menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak  Dapil V di Desa Kuala Behe Dusun Sejaya, Sabtu (19/10/2019).

Dalam sambutannya di acara tersebut, Rudi Winata mengucapkan terima kasih Kepada Kapolsek dan anggotanya dan Babinsa Air Besar beserta Camat Kuala Behe yang telah hadir dalam undangan syukuran yang telah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak.

"Terima kasih kepada Babinsa Air Besar dan Anggota Polsek Kuala Behe yang telah berikan pengamanan acara tersebut menjadi aman dan juga saya akan menjalankan amanah tersebut dengan sungguh sungguh," Imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH menyatakan bahwa kehadiran Kapolsek dalam acara Syukuran anggota DPRD Kabupaten Landak tersebut merupakan bentuk sinergitas kemitraan antara polri dengan elemen masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kuala Behe.

“Kehadiran saya merupakan wujud kemitraan antara polsek Kuala Behe dan tokoh masyarakat dan anggota Dewan," ujar Kapolsek.

"Semangat terus dalam menjalankan amanah untuk masyarakat Kecamatan Kuala Behe dan Semoga sehat selalu dan panjang umur dan dimudahkan dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Landak,” Ujarnya Iptu Iwan.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini