|

Kapolres Landak Hadiri Upacara HUT Pemkab Landak ke 20

Kapolres Landak berserta istri saat hadiri upacara HUT Pemkab Landak ke 20

Ngabang (Suara Landak) – Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. bersama Bhayangkari Ny. Chia Ade Kuncoro hadiri upacara hari ulang tahun Pemkan Landak ke 20 di Lapangan Kantor Bupati Landak.

12 Oktober 2019 merupakan hari yang berbahagia bagi masyarakat Kabupaten Landak, karena pada hari ini HUT Kabupaten Landak peringati.

Pada kesempatan tersebut Ade memberikan ucapan selamat kepada Ibu dr. Karolin Margret Natasha yang menjabat sebagai Bupati Landak.

“Saya beserta Staf dan Bhayangkari jajaran Polres Landak mengucapkan dirgahayu Kabupaten Landak yang ke – 20, semoga kedepannya Landak menjadi daerah yang maju baik dari segi ekonominya, SDM, sarana dan prasarana serta hal lainnya,” ucap Ade.

Kapolres Landak juga mengapresiasi serta berterimakasih atas sinergitas dan kerja sama yang baik antara Pemda Landak dengan Kepolisian Resor Landak dalam menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Landak.

“Luar biasa sekali sinergitas kita dengan Pemda Landak, kami harapkan sinergitas serta kerja sama yang baik ini semakin dipupuk sehingga terciptalah Kabupaten Landak yang aman dan damai,” ujar Ade.

“Sekali lagi kami ucapkan kepada seluruh masyarakat, Dirgahayu Kabupaten Landak yang ke - 20, Kabupaten Landak Maju, Mandiri, Sejahtera, Amin,” tutup Ade sembari tersenyum.

Penulis: Anggi Perianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini