|

Jelang Pelantikan Presiden, Polres Landak Bentuk Kompi Siaga

Suasana Apel pembentukan kompi

Ngabang (Suara Landak) - Demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Kapolres Landak bagi kekuatan personel di dalam bentuk kompi.

Dibaginya kekuatan Personel dalam bentuk kompi bertujuan agar kinerja Personel dalam melaksanakan kegiatan kepolisian dapat teratur dan termonitor dengan baik.

Selain itu pembagian kekuatan dalam bentuk kompi ini juga memudahkan dalam pembagian tugas kepada personel.

Saat mengambil arahan Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan mengatakan diharapkan dengan terbentuknya Kompi siaga ini dapat meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dapat menjamin keamanan jalannya pelantikan presiden dan wakil presiden mendatang demi menciptakan rasa aman dan kondusif di masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan kepada rekan rekan sekalian untuk selalu Over Estimed, karena perkembangan situasi dan kondisi dilapangan bisa saja berubah drastis dengan waktu yang singkat, maka dari itu di bentuk kompi ini agar kegiatan kepolisian selalu dapat terselenggara, baik pagi, siang dan malam seperti patroli sambang, cipta kondisi dan lain sebagainya," sambungnya.

Apel pagi diakhiri dengan pembagian kompi siaga menjadi 3 kompi yaitu kompi 1, kompi 2, dan kompi 3 dengan masing masing penanggung jawab dan koordinator kompi.

Penulis : Wahyu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini