|

Streaming Radio Suara Landak

HUT TNI ke 74, Kapolsek Anjangsana Ke Koramil Mandor

Suasana anjang sana

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bersama anggotanya melakukan anjangsana dan memberikan bingkisan kepada anggota Koramil Mandor, Kamis (5/10/2019).

Anjangsana tersebut sebagai ucapan HUT TNI ke-74 dan wujud kekompakan dan sinergitas TNI-Polri menjaga wilayah Kecamatan Mandor.

“Ini salah satu bukti keharmonisan dan kekompakan Polri bersama TNI yang selalu bersinergitas dalam kerjasama pelaksanaan tugas sehari-hari, demi terciptanya situasi wilayah Mandor yang kondusif,” kata Anuar di kantor Koramil Mandor.

Ucapan HUT TNI tersebut juga sebagai bentuk solidaritas dan penghargaan atas pengabdian prajurit TNI yang selama 74 tahun telah menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Mari kita bergandengan tangan demi keutuhan NKRI, selamat HUT TNI, jaya selalu personil TNI, TNI Profesional Kebanggan Rakyat,” ucap Kapolsek.

Kedatangan Kapolsek dan personilnya di sambut serda PUIN dengan bersalaman hingga berdekapan dengan anggota dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek serta jajaran yang telah datang kekoramil untuk mengucapkan HUT TNI dan berharap sinegritas ini tetap terjaga dengan baik.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya. Semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik lagi," harapnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini