|

Fakta Kasus Gantung Diri di Km 2 Ngabang


petugas medis saat lalukan pemeriksaan mayat

Ngabang (Suara Landak) - Fakta kasus gantung diri di jalan Ria Sinir Km 2 Desa Hilir Kantor Ngabang, Jumat (04/10/2019).

Warga Jalan Ria Siner KM 2 Ngabang menjadi heboh dan pusat perhatian setelah ditemukan mayat seorang lelaki yang tergantung di rumahnya sendiri.

Anak korban Atik (45) berteriak meminta bantuan warga dan tetangga setelah menemukan mayat ayah kandungnya tergantung.

Menurut keterangan Atik bahwa pada pukul 16.00 wib dirinya bertemu dengan Bapaknya  bernama Tule (65) menanyakan keberadaan ibunya.

"Mamak dimana Pak dan dijawab pergi ke Pontianak berobat," demikian dialog singkat antara Atik dan mayat menggantung sebelum kejadian gantung diri terjadi.

Kemudian Atik berlalu dan kembali 30 menit kemudian dan menemukan Bapaknya menggantung dan sudah tidak bernyawa.

Pihak keluarga almarhum yaitu anak kandung yang bernama Atik dan Emi menolak untuk dilakukan Visum ET revertum terhadap mayat orangtuanya.

Kepala bagian operasi (KBO) Reskrim Polres Landak Ipda Didik, SH, MH beserta tim inavis mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan telah melakukan olah kejadian perkara, menemukan fakta fakta berupa barang bukti seutas tali warna putih.

"Di TKP kami menemukan barang bukti seorang lelaki yang sudah tidak bernyawa, seutas tali berwarna putih, saksi Atik dan Emi anak kandung almarhum menolak untuk divisum," pungkas Didik via Handphone.

Ahli waris anak kandung almarhum meminta agar kasus ini tidak diperpanjang kan lagi dan berencana akan melaksanakan pemakaman.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini