|

Streaming Radio Suara Landak

Bimas Polsek Ngabang Jadi Pembina Upacara di SMAK St. Ignatius Loyola

Suasana apel pagi

Ngabang (Suara Landak) - Panit Bimas Polsek Ngabang menjadi pembina upacara di Sekolah SMAK (Sekolah menengah agama Katolik) St.Ignatius Loyola Landak Dusun Amparsaga Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang, Senin (07/10/2019).

Kegiatan tersebut telah menjadi program kerja Polsek Ngabang  khususnya Sat Bimas untuk menjadi pembina upacara di setiap sekolah – sekolah.

Upacara bendera diikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, staff dan seluruh siswa/siswi.

Dalam sambutannya Panit bimas Bripka Unggul, mengajak seluruh siswa/siswi agar untuk tidak mudah terpengaruh ajakan demonstrasi seperti yang terjadi di Ibu Kota Jakarta.

"Karena tugas adik-adik sebagai pelajar adalah belajar dan jangan mudah  terprovokasi oleh hal negatif di luar kegiatan sekolah, cerdas dalam pemakaian media sosial , belajar dengan tekun serta taat dan patuh baik orangtua maupun taat peraturan tata tertib yang ada di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara," terang Unggul.

Kepala Kepolisian Sektor Ngabang Kompol B.Sembiring S.H.M.H  saat dikonfirmasi mengatakan dengan diterjunkan Unit Binmas menjadi pembina upcara ke sekolah  yang ada di wilkum Polsek Ngabang merupakan  kegiatan inovatif yang bertujuan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat khususnya para pelajar.

"Serta ikut membentuk karakter anak usia dini untuk taat pada hukum dengan cara Pendekatan persuasif," imbuhnya.

Penulis: SY
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini