|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Ajak Satpam Antisipasi Kerawanan

Petugas saat temui satpam PT. CPJF

Mandor (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek  Mandor BRIPKA Muhadi melaksanakan sambang ke Satpam PT. CPJF untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas, Minggu (6/10/2019).

Dalam arahannya, Muhadi memberikan pesan kamtibmas kepada Emen yang bekerja sebagai Satpam di PT. CPJF tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap lingkungan tempatnya berkerja maupun tempat tinggalnya.

“Tingkatkan kewaspadaan saat bertugas, jangan lengah dan jangan meremehkan sesuatu hal sekecil apapun yg mencurigakan,  apalagi pada jam istirahat atau jam rawan.”, imbaunya.

Ditemui ditempat berbeda Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menegaskan kepada seluruh personilnya untuk selalu meningkatkan imbauan pada warga gandeng semua elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas.

"Saya menekankan pada seluruh personil saya untuk terus giat memberikan imbuan pada warga dan saya harapakan dengan apa yang dilakukan oleh BRIPKA Muhadi ini dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Mandor," tegasnya.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini