|

Streaming Radio Suara Landak

Salat Jumat di Masjid Nurul Iman Kuala Behe Dijaga Polisi

Salah satu personel Polsek Kuala Behe saat berjaga di seputaran masjid

Kuala Behe (Suara Landak) - Ps. Kanit Provos Bripka Roni Riansyah bersama Bripda Irvan Gunawan secara rutin menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan di sejumlah masjid masjid yang berada di Kecamatan Kuala Behe, Jumat (20/09/2019).

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarkat, kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat dirasakan masyarakat.

"Selain untuk memberikan rasa aman juga dapat mencegah terjadinya tindak pidana seperti Curanmor, dimana pada saat Salat Jum’at berlangsung curanmor itu bisa saja terjadi," imbuhnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH mengatakan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah salat Jumat.

Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan dipinggir jalan. Upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan.

"Selain melakukan pengamanan, anggota Polsek Kuala Behe diwajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, ” Kata Iptu Iwan.

Penulis : HR
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini