|

Pisah-sambut Kapolres Landak, Ini Pesan dan Kesannya

Pisah sambut Kapolres Landak
Ngabang (Suara Landak) - Jajaran Kepolisian Resor Landak menggelar acara pisah-sambut dari Kapolres lama AKPB Bowo Gede Imantio kepada Kapolres yang baru AKBP. Ade Kuncoro, Senin (16/9/2019) di halaman Mapolres Landak.

”Kabupaten Landak ini buat saya sudah seperti rumah sendiri. Dengan keyakinan saya bahwa apapun permasalahan yang timbul di Landak bisa diselesaikan dengan baik, komunikasinya sudah terjalin dengan baik dan saya merasa Landak ini sudah menjadi tempat tinggal dengan bahasa saya di sana di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung,” ujar Bowo.

Bowo menjelaskan, dirinya yakin bahwa Kabupaten Landak kedepannya baik-baik saja. Dengan Kapolres yang baru semua bisa terjalin dangan baik. Jadi tidak ada lagi kekacauan atau tidak ada lagi masalah-masalah kedepan yang tidak bisa dikomunikasikan dengan baik, pasti bisa,” kata Bowo.

Di tempat yang sama, Kapolres Landak yang baru, AKBP. Ade Kuncoro mengatakan, selama kepemimpinna Bowo Kabupaten Landak ini sudah katagori aman, coba kita melihat tidak ada riak yang terjadi, kalaupun terjadi riak di pilkada Tahun lalu itu bisa diselesaikan dengan baik dan tidak berkepanjangan.

” Ya intinya apa yang sudah menjadi program beliau tentang keamanan di Landak itu tetap kita laksanakan. Hal-hal yang bagus tetap saya pertahankan, karena tujuan kami berdua ini sama. Sebagai polisi, pelindung, pelayan masyarakat,"ungkapnya.

Terkait dengan kasus yang menjadi PR Kapolres yang baru. "Kalau kasus itu ada jalannya kita teruskan, ya kita teruskan, kecuali nanti ada kesimpulan gelar perkara atau petunjuk gelar perkara dari kejaksaan tidak bisa di naikan ke tingkat persidangan tentu itu melalui makanisme yang benar,” jelas Kuncoro.

Penulis: Rilis
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini