|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Air Besar Hadiri Program Quick Win di Mapolres Landak

Personel Polsek Air Besar saat ikuti program Quick Win

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka Monitoring dan evaluasi Program Quick Win Renstra Polri 2015-2019 Pelaporan B 09 periode tahun 2019 dari Irwasda Polda Kalbar  di Mapolres Landak, Rabu (25/09/2019).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, Sik dalam sambutannya pada saat pembukaan menyampaikan selamat datang kepada tim yang dipimpin oleh Kompol Ricky, S,Ik, MH dan berharap agar dalam pengawasan ini dapat menjadikan kinerja Polres Landak meningkat.

"Pengawasan dan evaluasi dari 8 program quick wins ini harus dapat meningkatkan kinerja dan menjadi pemantik prestasi dari capaian kinerja," ujar Kapolres dihadapan peserta yang hadir.

Lebih lanjut Kapolres menekankan agar hasil pengawasan ini dapat menjadikan Polres Landak menjadi Polres yang terbaik hingga dapat diperhitungkan dan disegani oleh Polres lainnya.

Dikesempatan itu pula ketua team Kompol Ricky menyampaikan bahwa kehadirannya merupakan bagian dari cara institusi dalam mengkntrol dan mengawasi serta mengevaluasi hasil kerja yang telah dilaksanakan.

"Program quick win merupakan skala prioritas yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk Polri, dan kami hadir untuk setiap triwulan dalam mengawasi dan mengevaluasinya," terang Kompol Ricky.

Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh operator Polsek Air Besar BRIGPOL Wahyudin Lubis dan BRIGPOL Ricky Widianto sebagai kontrol kinerja anggota Polri khusus jajaran Polsek Air Besar semoga kedepan kinerja semakin baik.

"Kegiatan monitoring dan evaluasi dari Itwasda Polda Kalbar sebagai kontrol program Renstra tahun 2015-2019 kinerja anggota Polri khusus jajaran Polsek Air Besar semoga kedepan kinerja semakin baik,"tutur Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini