|

Streaming Radio Suara Landak

Panit Lantas Polsek Ngabang Lakukan Pengawalan Konvoi Kendaraan

suasana pengawalan konfoi

Ngabang (Suara Landak) - Untuk menghindari terjadinya kemacetan lalu lintas dalam pelaksanaan pendaftaran calon Kades Hilir Kantor Kecamatan Ngabang maka Panit Lantas Polsek Ngabang lakukan pengawalan, Selasa (24/09/2019).

Setelah tim relawan kemenangan calon kades Hilir Kantor Yohanes, S.Pd.k berkumpul dan akan bergerak menuju Skretariat PPKD kantor Desa Hilir Kantor dengan menggunakan kenderaan roda empat dan roda dua yang cukup banyak maka Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi lakukan pengawalan dan beberapa anggota Polsek Ngabang lakukan pengamanan dipersimpangan jalan hingga sampai ke skretariat PPKD kantor Desa Hilir Kantor Ngabang.

Panit Lantas Polsek Ngabang Aipda Dedi mrngungkapkan bahwa dalam pengamanan dan pengawalan adalah sudah merupakan kewajiban bagi anggota Polri.

"Dimana setiap ada giat masyarakat yang cukup ramai dan menggunakan jalan maka polri berkewajiban melakukan pengamanan dan pengawalan agar giat masyarakat dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ungkap Dedi.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, S.H., M.H., mengatakan bahwa pihak Polsek telah mempersiapkan anggota untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan karena giat masyarakat tersebut menggunakan jalan umum.

"Kepada tim relawan kemenangan dalam mengengemudikan kenderaan agar berhati-hati dalam berlalu lintas supaya selamat sampai tujuan sehingga tidak merugikan orang lain dan diri sendiri," ujar Kapolsek.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini