|

Streaming Radio Suara Landak

Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang kepada Warga

Bhabin saat beri himbauan warga
Air Besar (Suara Landak) - Guna Harkamtibmas sudah menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang BRIPKA Sunardi melaksanakan Door To Door Sistem di rumah warga binaannya di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (13/09).

Dalam sambang di rumah Sopia Dusun Jambu Balai Desa Jambu Tembawang Bhabinkamtibmas Bripka Sunardi mengimbau Ibu yang sedang ngumpul menyampaikan karena sedang musim kabut asap agar ibu dan anak-anak memakai masker untuk mencegah terjadi Inpeksi saluran pernapasan.

"Karena sekarang sedang musim kabut asap agar ibu dan anak-anak memakai masker untuk mencegah terjadi Inpeksi saluran pernapasan."imbau BRIPKA Sunardi.

Kapolasek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa DDS merupakan kegiatan rutin anggota nya untuk menyambangi warga binaannya.

"Door to door sistem merupakan tugas rutinitas anggota bhabinkamtibmas untuk menyambangi warganya sebagai perpanjangan tangan kebijakan dan imbauan antara Polisi dan masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat."terang IPTU Elfis Satria Efdi Kapolsek Air Besar. (rilis)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini