|

Desa Bebatung Gelar Forum Musyawarah Tingkat Desa

foto bersama peserta dan narsum forum musyawarah

Mandor (Suara Landak) - Pemerintahan Desa Bebatung menyelenggarakan kegiatan forum musyawarah tingkat Desa di Gedung pertemuan Desa Bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Rabu (04/9/2019).

Musyawarah tersebut terselenggara untuk membahas terciptanya Desa yang maju.

Kades Bebatung Agatha Minarni mengatakan Desa Bebatung saat ini mendapat program Kampung KB dari Pemerintah, jadi  harapan pemerintah Desa kedepannya ada perubahan yang positif di Desa tersebut.

"Saya harap pertanian di desa saya bisa lebih berkembang dengan adanya kegiatan ini," ucap Agatha.

Dalam musyawarah tersebut hadir perwakilan Dinas P2KBP3A Kabupaten Landak yaitu Kabid Pengendalian Penduduk Sri Rahayu, S.Sos dan Kasi Reproduksi Kesehatan Vetronela.

Mereka menjelaskan sekarang ini menghadirkan narasumber Dania dari Dinas Pertanian Kabupaten Landak, karena dalam kesempatan ini akan membahas dan kupas habis tentang Pertanian di Desa Bebatung.

"Untuk kendala dan lain-lain yang selama ini dialami warga di bidang pertanian," tutur Vetronela.

Narasumber diakhir pembahasan menyampaikan agar masyarakat desa Bebatung aktif di bidang pertanian.

"Kemudian sarana prasarana pertanian yang belum ada di desa silahkan diajukan atas nama kelompok tani menggunakan proposal," ucap Kabid Sarpras Pertanian.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar Dinas Pertanian dapat menanggapi dan memberi solusi tentang masalah masalah warga di bidang pertanian.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini