|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Ngabang Jadi Pembina Upacara di SMPN 05 Ngabang

Suasana Upacara di SMPN 05 Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot Prayogo menjadi Pembina Upacara di SMPN 05 Ngabang, Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Senin (23/09/2019).

Dalam amanatnya, Bripka Unggul menyampaikan arahan berupa pesan-pesan Kamtibmas, diantaranya displin, tertib aturan yang berlaku dan patuh kepada ibu guru.

"Kepada anak-anak bahwa usia anak-anak saat ini adalah yang sedang mencari jatidiri dan sangat mudah terpengaruh dengan pergaulan-pergaulan yang negatif diharapkan kepada anak-anak untuk dapat memanfaatkan waktu sebaik mungkin kepada hal-hal yang bersifat positif," harap Unggul.

Selain itu Unggul juga mengingatkan kepada anak-anak murid untuk selalu menjaga kesehatan jangan sampai ada yang merokok karena dapat merusak kesehatan karena apabila kesehatan anak-anak sudah ter ganggu maka anak-anak tidak akan bisa menggapai cita-cita yang diinginkan.

“Saya sangat berterima kasih atas kedatangan om unggul ke sekolah kami sekaligus menjadi pembina upacara dan memberikan imbauan kepada anak-anak didik kami dan ini baru pertama kali di sekolah kami dan di harapkan ini bukan pertama dan yang terakhir kedatangan om Unggul ke sekolah kami," Ungkap Erianawati, selaku Kepala Sekolah SMPN 05 Ngabang.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH.MH menjelaskan giat menjadi pembina upacara adalah giat rutin yang biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada anak-anak.

"Menghilangkan paradikma lama yaitu Polisi ditakuti selain itu yang paling penting adalah dapat memberikan masukan dan semangat agar anak-anak murid dapat menjadi orang yang sukses dan berprestasi kedepannya," tutupnya.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini