|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Sambangi Warga Desa Raja

Suasana sambang di Desa Raja

Ngabang (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Polres Landak Bripka Atung melakukan  kunjungan kerumah warga untuk silaturahmi dan menyampaikan pesan, Rabu (25/09/2019).

Untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara polri dan masyarakat Bhabinkamtibmas melakukan kunjungan kerumah warga desa binaannya dengan tujuan untuk menampung keluhan warganya mengenai situasi kamtibmas saat ini dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Atung menjawab atas pertanyaan warganya tentang perkembangan situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Ngabang saat ini dalam keadaan yang sangat kondusif dan hal ini terjadi karena berkat kerjasama antar masyarakat dan polri sangat harmonis dalam menjaga kamtibmas.

"Kepada warganya agar berhati hati dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terprovokasi dengan hasutan-hasutan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa",ucap Bhabin.

Warga Desa Raja Kecamatan Ngabang Zakaria mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas ke Desa Raja.

"Karena kami warga masyarakat menjadi tahu tentang perkembangan situasi kamtibmas saat ini serta kami juga dapat mengantisipasi terhadap hasutan-hasutan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa", jelas Zakaria.

Penulis : BS
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini