|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi C3, Polsek Mandor Tingkatkan Patroli Malam

Suasana patroli malam

Mandor (Suara Landak) - Unit Sabhara meningkatkan pelaksanaan patroli malam di tempat rawan akan berpotensi terjadinya kriminalitas di lingkungan Kecamatan Mandor.

Anggota Jaga Aipda Arie dan Bripka Endisa melaksanakan patroli di wilayah sepanjang jalan raya Mandor menuju ke Desa Kayu Tanam, Rabu (25/9) malam.

"Ada berberapa tempat yang kami datangi khususnya tempat berkumpulnya warga masyarakat seperti warung dan tempat tempat lainnya," terang Arie.

Dalam Kesempatan tersebut pihaknya menjalin komunikasi interaktif dan juga menyampaikan berberapa pesan pesan dan himbauan kamtibmas.

"Kami menyampaikan beberapa Himbauan Kamtibmas, dan berharap agar para pemuda tersebut dapat membantu dan  mengantisipasi kerawanan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Arie.

Dengan adanya Patroli ini, diharapkan mampu menjalin komunikasi yang baik sehingga mampu menyelesaikan setiap permasalahan yang mungkin terjadi dan mengingatkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya agar segera menghubungi Pihak Kepolisian atau Bhabinkamtibmas setempat.

Penulis : HA
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini