|

Warga Desa Kayu Tanam Gotong Royong Perbaiki Jembatan

warga gotong royong ganti kayu jembatan yang lapuk

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Kayu Tanam Bripka Sadrak Delvis bersama berberapa warga Desa binaannya perbaiki jembatan yang rusak, Kamis siang (29/8/2019) di Dusun Ipuh Pansi Desa Kayu Tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Jembatan yang bermaterial kayu tersebut merupakan jalan penghubung dari Dusun Ipuh Pansik menuju dusun Kayu Tanam dan dusun Pak Peleng yang mengalami kerusakan hingga membuat aktivitas masyarakat terhambat.

"Jembatan ini mengalami kerusakan pada berberapa bagian penyangga sehingga ada berberapa tiang yang ditambah, agar memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melintas," ujar Sadrak.

Sebagai Bhabinkamtibmasnya Bripka Sadrak mengaku bangga pada warga di desa binaannya tersebut atas semangat gotong royong memperbaiki jembatan melalui dana swadaya, guna kelancaran akses lalu lintas dan keselamatan masyarakat.

"Untuk sementara jembatan ini kami perbaiki dengan menggunakan kayu bulat dan nantinya jembatan ini akan dibangun menggunakan box / jembatan beton dan saya berharap semangat kebersamaan dan gotong royong tetap terjaga dengan baik," pintanya.

Penulis : Sadrak Delvis
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini