|

Streaming Radio Suara Landak

Usai Gelar Pertandingan, Desa Rasan Serahkan Hadiah untuk Para Pemenang

penyerahan hadiah kepada pemenang permainan

Ngabang (Suara Landak) - Warga Desa Rasan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Untuk memperingati HUT RI yang ke - 74 tahun 2019 yang diwujudkan dalam
menggelar berbagai pertandingan olahraga,  permainan pakyat dan hiburan rakyat lainnya yang pada saat ini masuk pada babak akhir dan masa penyerahan hadiah.

Kepala Desa Rasan Susanto, mengatakan bahwa Karena dukungan dan semangat yang tinggi dari masyarakat, sehingga pada hari ini kita dapat menyerahkan hadiah dari berbagai pertandingan, Rabu (28/8/2019).

"Ini merupakan sejarah yang perlu dicatat bagi Desa Rasan, karena mampu menggelar berbagai  pertandingan dan permainan rakyat yang diikuti warga secara antusias, dan sekarang diserahkan hadiah bagi para pemenang ", Ungkap Susanto.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Rasan Bripka Ya' Hendri, Selain melaksanakan pengamanan, dalam kesempatan tersebut Ia juga diberikan kehormatan oleh Kades Rasan Susanto untuk menyerahkan hadiah, bagi pemenang beberapa jenis lomba.

"Dengan momentum pertandingan ini, mari kita jaga keamanan, sportivitas, dan kita kejar prestasi yang tinggi,  serta untuk mencari bibit - bibit pemain untuk masa yang akan datang," ajak Ya' Hendri.


Penulis : Ya' Hendri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini