-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tim Oprasi Bina Karuna Siaga Karhutla

satgas karhutla Mandor

Mandor (Suara Landak) - Dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan maupun kebun Tim Operasi Bina Karuna Gabungan TNI, Polri melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan Tim Operasi Bina Karuna Gabungan TNI, Polri bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan maupun kebun wilayah Kecamatan Mandor.

Personil Polsek Mandor Bripka
H Alexander yang tergabung dalam Tim Operasi Bina Karuna menyampaikan dalam kegiatan Patroli sementara ini mereka belum menemukan titik Api di wilayah dimana dirinya ditugaskan.

"Namun demikian Tim Operasi Bina Karuna tetap selalu stenbay berjaga dan siaga mengantisipasi kebakaran dari rentetan yang tidak terpantau yang masuk wilayah Kecamatan Mandor," Ucap H Alexander.

Selain Patroli dan sambang Tim
Operasi Bina Karuna gabungan Bripka H Alexander menyampaikan mereka juga mengsosialikan maklumat Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat tentang Kewajiban Larangan dan Sangsi Hukum untuk Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang disampaikan kepada masyarakat.

"Semoga dengan ditingkatnya penyampaian imbauan, larangan dan sangsi hukum bagi pelaku Pembakaran hutan, lahan dan kebun Kepada masyarakat maupun pihak swasta dapat mencegah dan menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor," tutupnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini