-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sabhara Polres Landak Patroli di Pasar Dara Itam

Sabhara Polres Landak saat Patroli

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta meminimalisir potensi terjadinya gangguan kamtibmas, Polres Landak selalu hadir untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, sehingga menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tentram dan damai.

IPTU Joko Prakoso selaku Kasat Sabhara Polres Landak memerintahkan personel patrolinya yang dipimpin oleh Bripka Suharto untuk melaksanakan Patroli di sekitaran pasar Terminal Dara Itam Ngabang.

Dalam kesempatan tersebut Dantu Patroli Bripka Suharto bersama personelnya menyempatkan diri untuk menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat pengunjung dan tukang parkir di pasar Terminal Dara Itam untuk selalu waspada terhadap aksi kriminalitas.

"Kejahatan itu tidak mengenal waktu dan tempat, kapan dan dimana saja bisa terjadi maka dari itu kita harus selalu mengantisipasi hal tersebut seperti memarkirakan motor dengan menggunakan kunci ganda,tidak menggunakan hiasan yang terlalu berlebihan sehingga tidak mengundang atau memancing niat seseorang untuk dapat melakukan kejahatan, terutama kepada ibu ibu dan gadis gadis karena sasaran pelaku kejahatan sering menimpa kaum  wanita karena mereka beranggapan wanita itu tidak bisa melakukan perlawanan yang lebih," Ujar Suharto.

Zainudin salah satu pedagang yang berada di pasar Terminal Dara Itam berterimakasih kepada aparat Kepolisian yang sudah melaksanakan patroli di wilayah Pasar Terminal Dara Itam.

"Semoga dengan adanya kegiatan patroli dari pihak kepolisian ini semakin menambah antusias warga yang datang kesini karena merasa terjamin akan keamanan di daerah ini," ucapnyan.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK.MH melalui Kasat Sabhara Polres Landak yang ditemui di tempat terpisah menyampaikan apresiasi kepada anggota yang berdedikasi dalam setiap kegiatan masyarakat.

"Semoga dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di lapangan dapat langsung rasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Landak serta bisa mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan," harapnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini