-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sengah Temila Gelar Penyuluhan Kamtibmas dan Narkoba

petugas berikan peyuluhan di SMP Sinar Kasih

Sengah Temila (Suara Landak) - Bripka Keristian selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila telah melaksanakan  giat  punyuluhan Kamtibmas dan narkoba di sekolah SMP Sinar Kasih dan memberikan sosialisasi tentang kenakalan remaja.

“Penyuluhan dan sosialisasi ini sangat penting bagi pelajar SMP,” kata Bripka Keristian mewakili Kaposlek Sengah Temila, IPTU. Sujiyanto.

Mengapa harus pelajar tingkat SMP/sederajat diberikan punyuluhan. Karena  ditingkat SMP ini sangat rentan dan mudah masuk paham untuk melakukan hal-hal yang negatif.

“Misal Narkoba, biasanya awal-awalanya ingin mencoba, pasti gratis lama-kelamaan kecanduan dan harus bayar. Jika tidak ada uang, jalan pintas dilakukan mencuri barang-barang atau menjual barang-barang yang ada dirumah. Lama kelamaan akhirnya bisa mencuari di luar rumah atau merampok. tentunya ini merugakan orang  banyak,” kata Keristian.

Keristian juga mengatakan sebelum melaksanakan penyuluhan dan sosialisasi, telah berkoordinasi dengan guru SMP Sinar Kasih Tolong.
                                                                              "Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif, " tambah Keristian.

                                                                                Penulis: Samson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini