|

Streaming Radio Suara Landak

Takbir Keliling Jemaah Masjid Nurul Bustanul Jannah Karangan Berlangsung Lancar

polisi kawal iring iringan pawai 

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jemaah Masjid Nurul Bustanul Jannah Desa Karangan gelar takbiran keliling dengan rute start dari Masjid Nurul Bustanul Jannah menuju Lapangan Bola karangan mutar menuju Dusun gale Karangan dan kembali lagi ke Masjid, Sabtu (10/8/2019).

Takbiran ini digelar jamaah Masjid Nurul Bustanul Jannah untuk menyambut hari raya Idul Adha 1440 H yang akan dilaksanakan besok pagi.

Dengan adanya kegiatan ini Polsek Mempawah Hulu menurunkan sembilan Personel untuk melakukan pengamanan dan pengawalan serta dibantu oleh sakabhayangkara delapan orang.

Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi saat ditemui menyampaikan, pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Mempawah Hulu agar kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar.

Ketua umum sekaligus ketua pengurus masjid Nurul Bustanul Jannah Furkhan Sahlani mengucapkan terimakasih kepada Polsek Mempawah Hulu karena telah memberikan Pengamanan dan Pengawalan

"Saya mewakili Jemaah Masjid mengucapkan terimakasih kepada Polsek yang selalu memberikan pengaman disetiap kegiatan yang kami selenggarakan semoga menjadi berkah bagi Polsek dan selalu di cintai masyarakat," ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi juga menjelaskan pengamanan dan pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan pelayanan yang kami berikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan terjalinnya silaturahmi yang baik, alhamdulillah kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar berkat kerjasama kita semua," tuturnya.

"Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1440 H bagi seluruh umat Islam yang ada di Mempawah Hulu khususnya Karangan, Mohon maaf lahir dan bathin," Imbuh Kapolsek.


Penulis  : Heru Tan
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini