|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Gabungan Ops Bina Karuna TNI dan Polri Terus Giatkan Patroli Karhutla

satgas gabungan Karhutla beri imbauan 

Mandor (Suara Landak) - Dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Personel gabungan Operasi Bina Karuna, TNI dan Personel Kepolisian Sektor Mandor melaksanakan Patroli di Wilayah Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kegiatan tersebut dilakukan Personel gabungan Operasi Bina Karuna, TNI dan Personel Kepolisian Sektor Mandor guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Selain melaksanakan Patroli Personel gabungan Operasi Bina Karuna, TNI dan Personel Kepolisian Sektor Mandor melakukan sambang dan Penggalangan ketempat warga untuk menyampaikan imbauan, larangan dan sangsi hukum untuk pelaku pembakaran hutan dan lahan.

Personel Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto menyampaikan
Personel gabungan Operasi Bina Karuna, TNI dan Personel Kepolisian Sektor Mandor menyampaikan imbauan larangan dan sangsi hukum pelaku Karhutla disampaikan kepada masyarakat secara langsung dan didukung menggunakan benner.

"Semoga dengan dilaksanakan kegiatan patroli, sambang dan imbauan ke pemukiman masyarakat dapat mencegah dan menekan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," Ucap Personel kepolisian Sekto Mandor Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini