|

Streaming Radio Suara Landak

Pelantikan LP3KD di Kecamatan Banyuke Hulu


Prosesi Pelantikan LP3KD Banyuke Hulu

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Pelantikan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Kecamatan Banyuke Hulu, Jumat (02/08/2019).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Banyuke Hulu, Kapolsek Dalam kegiatan pelantikan tersebut terbentuk kepengurusan yang diketuai Serpasius Pria Nahak S. Ag, Sekretaris Irmayanti, Bendahara Hendri serta didukung Koordinator dan seksi-seksi.

Sambutan Camat Banyuke Hulu Konyis SH mengatakan kiranya semua pengurus yang telah dilantik untuk dapat bergandengan tangan, bekerja bersama dan dapat melakukan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan Pesparani kelak.

Ketua Pesparani Serpasius Pria Nahak S. Ag dalam sambutannya mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati.

"Dengan terbentuk kepengurusan Pesparani ini, guna melatih dalam perlombaan pada tahun 2020 nantinya, seperti perlombaan lagu rohani, Alkitab, Mazmur dan lainnya," harapnya.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu dalam sambutannya sangat mendukung kegiatan tersebut dan kepengurusan yang baru dilantik saling berkerja sama demi mengsukseskan kegiatan tersebut.

Selain itu Kapolsek Menyuke memberi himbauan kamtibmas serta mengajak para undangan untuk saling berkerja sama menyampaikan kepada warga lainnya untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini