|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-58 di Kecamatan Menyuke

suasana upacara HUT Pramuka ke 58 di Kecamatan Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka ke-58 tahun 2019 di Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu bertindak sebagai Pembina Upacara. berlangsung dengan khidmat di Lapangan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Darit, Kamis (22/08/2019).

Selain Kapolsek, kegiatan ini dihadiri oleh Mahasiswa IAIN Pontianak, staf Kecamatan, MIN 2 Darit, SDN 2 Songga, SDN 16 Perabi, MTS Darit, para pembina dan anggota Polsek Menyuke.

Kapolsek Menyuke memberikan ucapan selamat hari pramuka ke- 58, Ia berharap semoga jiwa gerakan pramuka tetap semangat, selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

"Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif, karena saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang kreatif, generasi petarung, bukan generasi pecundang," tutup Kapolsek Menyuke sebagai pembina upacara.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini