-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Adakan Acara Tatap Muka Terkait Pencegahan dan Penindakan Karhutla

Kapolsek Mandor didampingi camat, dan Danramil Mandor saat acara tatap muka

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengadakan acara tatap muka dengan para undangan yang hadir pada Apel Gelar kesiapan Karhutla dalam rangka Ops Bina Karuna Kapuas 2019.

Tatap muka dalam rangka kesiapan dalam kegiatan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak diselenggarakan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin bertujuan untuk menyikapi perkembangan situasi musim kemarau dan antisipasi serta pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun yang hadir pada acara tatap muka  separti Muspika Kecamatan Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Para Kepala Desa Sekecamatan Mandor, Para Babinsa Se Kecamatan Mandor, Personil Polsek Mandor, Ketua BPD, Tokoh Adat dan Anggata Destana Kecamatan Mandor.

Dalam acara tetap muka Kapolsek Mandor menyampaikan tujuan dari Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 adalah untuk melakukan pencegahan dan penindakan pelaku karhutla.

Kapolsek meminta Para Kades sebagai penguasa wilayah di desanya untuk bertanggung jawab kepada warganya untuk menyampaikan imbauan dan larangan karhutla yang tidak sesuai prosedur.

"Dalam melakukan pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Camat Mandor, Danramil Mandor, Kepala Puskesmas Mandor, Kades Kecamatan Mandor dan yang lainnya siap membantu sesuai tugas, peran dan fungsi masing-masing," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan TNI, Polri, Anggota Destana, masyarakat dan lainnya siap dalam pencegahan kebakaran hutan dan lahan di lapangan.

Sedangkan untuk Puskesmas siap untuk membantu masker dan pelayanan di bidang kesehatan.

Camat Mandor siap mendukung alat Damkar dan lainnya, untuk para Kades siap untuk sosialisasi dan penyuluhan kepada warganya mengenai pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah desanya masing masing.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tatap muka dapat membukakan jalan dan solusi untuk pencegahan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," tutupnya.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini