|

Streaming Radio Suara Landak

Satu Unit Rumah Warga Meranti Tertimpa Pohon


Meranti (Suara Landak) - Akibat hujan deras disertai angin kencang, sejumlah pohon tumbang dan menimpa rumah Aristo warga dusun Jelayan desa Meranti Kecamatan Meranti, Senin (22/7/2019).

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP mengerahkan anggotanya untuk ikut serta bergotong royong membantu membersihkan pohon yang menimpa rumah tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun mengakibatkan kerusakan pada bagian atap rumah warga.

Pemilik rumah pada saat kejadian tidak berada di tempat, dalam kejadian tersebut Kapolsek memerintahkan anggotanya untuk mengambil parang dan gergaji untuk memotong pohon tersebut, kemudian bersama dengan pemuda setempat Kapolsek beserta anggota bergotong royong memotong pohon yang menimpa rumah tersebut dan menyingkirkan hasil potongannya.

Pemilik rumah Aristo setelah diberitahu oleh anggota polsek dan mengetahui kejadian tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Kapolsek beserta anggota dan pemuda setempat yang telah membantu memotong pohon yang menimpa rumahnya.

Kapolsek Meranti menyampaikan bahwa itu sudah tugas dan tanggung jawab anggota Polri dalam pelayanan kepada masyarakat serta mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspasdaan dengan adanya hujan dan angin kencang seperti saat ini.

"Diharapkan kita lebih berhati-hati, karena cuaca sedang ekstrim, tingkatkan kewaspadaan ketika hujan deras disertai angin kencang mengingat kondisi pemukiman dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi," pungkasnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini