|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Lantas Polres Landak Pimpin Upacara Bendera di SMPN 09 Ngabang



Ngabang (Suara Landak) - Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Landak Aipda Yohanes Yudha  memimpin upacara bendera dalam rangka  menuju Indonesia tertib, bersatu, keselamatan nomor 1 di Halaman SMPN 09 Ngabang, Senin (22/07/2019).

Kegiatan Upacara bendera tersebut diikuti oleh Kepala sekolah  dan staf guru berjumlah 21 orang dan 214 siswa siswi dari kelas 7,8 dan 9 .

Pada amanat upacara tersebut, mengatakan upacara menuju Indonesia tertib, bersatu , keselamatan nomor 1  ini mempunyai makna keamanan, keselamatan, ketertiban , kelancaran berlalu lintas . Dalam amanatnya menyampaikan akan larangan menggunakan sepeda motor bagi siswa/i yang belum berusia 17 tahun.

"Selalu gunakan helm SNI baik pengendara maupun yang dibonceng, jauhi tentang kenakalan remaja di usia dini serta mengimbau akan tentang bahaya narkoba," tegasnya.

Kepala sekolah SMPN 09 Susana,S.Pd,.M.Pd mengatakan banyak terima kasih kepada kepolisian Polres Landak khususnya Satua Lalu Lintas yang sudah bersedia menjadi Pembina Upacara.

"Banyak memberi pengetahuan tentang berlalu lintas ,kenakalan remaja serta himbauan tentang bahaya narkoba kepada siswa siswi sekolah SMPN 09 ini," ucapnya.

Penulis : YY
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini