|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Raih Penghargaan IKPA Teribaik Se-Kalbar


Pontianak (Suara Landak) - Polres Landak raih predikat terbaik ke- 4 dalam indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) tingkat satuan kerja se Kalimantan Barat dalam pengelolaan anggaran semester II tahun 2019, Rabu ( 17/07/2019).

Dengan nilai 99,93 dari 530 satuan kerja yang ada di KalBar, namun karena kemauan, kekompakan dan rasa ingin mencapai hasil maksimal menjadikan Polres Landak mampu menjadi terdepan dilingkungan Polda KalBar,

Saat dihubungi via Handphone Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio,S.IK, MH merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh.

"Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas kerja keras seluruh personil Polres Landak," ujar sang Kapolres terdengar samar dibalik sambungan handphone miliknya.

Kapolres Landak juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah membimbingnya dalam memimpin Polres Landak,

"Puji Tuhan hari ini seluruh upaya dan kerja sama segenap satuan, bagian dan Polsek jajaran polres Landak mendapat hasil yang sangat membanggakan," sambungnya terbata bata penuh haru dibalik handphone.

Polres Landak menjadi satuan kerja terbaik pertama dilingkungan satuan kerja se Polda KalBar dan menduduki peringkat terbaik empat satuan kerja se Provinsi Kalimantan Barat, dari penilaian yang diberikan oleh kantor direktorat jenderal perbendaharaan Kalimantan Barat.


Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini