-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pol PP Landak Kukuhkan Kelakar di Kecamatan Mempawah Hulu


Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pengukuhan Kelompok Relawan Pemadam Kebakaran ( KELAKAR) Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Kamis (4/7/2019).

Adapun hadir dalam acara tersebut Sekretaris Sat Pol PP Landak Karolus.S. beserta rombongan, Forkompinca Mempawah Hulu dan 50 orang relawan.

Sekretaris Sat Pol PP. Landak Karolus.S dalam sambutannya mengatakan Kelakar dibentuk untuk mencegah kerugian yang besar akibat dari kejadiaan kebakaran di suatu bangunan maupun hutan.

"Kelakar juga dibentuk oleh Pemda Kabuaten Landak dan di SK kan melalui surat keputusan yang ditanda tangani oleh Bupati Landak, Pemerintah daerah sangat mengharapkan tenaga masyarakat yang mau bekerja tanpa adanya suatu imbalan," ucapnya.

Kelakar beranggotakan masyarakat semua lapisan yang ada di kecamatan Mempawah Hulu dan Kedepan Pemda kabuaten Landak akan segera menyiapkan peralatan yang memadai dengan bekerjasama dengan pihak swasta yang ada di kecamatan Mempawah Hulu.

Kapolsek Mempawah Hulu  Ipda Zulianto dalam sambutannya mendukung diadakannya Kelakar Kecamatan Mempawah Hulu ini.

"Dengan dibentuknya Kelakar ini dapat membantu kinerja TNI-POLRI dalam pencegahan dan pemadaman Karhutla yang selama ini bekerja sendiri untuk memadamkan kebakaran hutan dan lahan di  Kecamatan Mempawah Hulu dan perlu diketahui bersama Polsek sudah mempunyai alat pemadam kebakaran yang digerakkan oleh Kendaran bermotor roda 2," Pungkas Kapolsek.


Penulis  : Bams
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini